Ustadz Oemar Mita : Merespon Ujian (+Bahasa Isyarat)

Ustadz Oemar Mita lahir di Kudus pada 14 Mei tahun 1979. Beliau menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darusy Syahadah dan kemudian melanjutkan studinya ke Lipia Fakultas Syariah. Beliau sekarang berprofesi sebagai Konsultan Syariah dan mendirikan Syameela Channel sebagai media penyampaian ilmu. Beliau juga adalah Ketua MADINA (Majelis Dakwah Islam Indonesia).
Beliau memiliki dua orang kakak yang berkebutuhan khusus. Beliau belajar sabar dari ibunya yang merawat dua orang kakaknya hingga mereka tua. Ibunya selalu sabar kalau makan di warung dilihatin orang banyak. Suatu saat ketika sedang menyisir rambut kakaknya yang perempuan, ibunya berkata, “Nak, nanti kalau kamu masuk surga, ingat ibu, bapakmu, dan adikmu juga ya”. Walaupun kakaknya mungkin tidak mengerti yang dikatakan ibunya. (Sumber : Facebook Ustadz Oemar Mita)

Ustaz Oemar terkenal dengan ceramahnya yang santun dan sopan. Ia pun banyak mengisi kajian di banyak kota dengan dihadiri jemaah yang banyak. Ia diketahui sebagai teman dekat dari Ustaz Adi Hidayat. Kedekatan dua ustaz ini dibuktikan dengan beberapa unggahan foto di Instagram. (Liputan6}

Pada Channel YouTube Oemar Mitha Syameela tercatat 249ribu pengikut, dan banyak sekali video yang ditayang disana. Secara beliau juga menambahkan bahasa isyarat, ini sangat bermanfaat bagi penonton yang berkebutuhan khusus.

Video Merespon Ujian sangat layak kita tonton.

Semoga kita mendapatkan ibrah dari video ini.

Post Author: ibnumuslimid

Leave a Reply