Kedai Paguno, Sajikan Menu Tradisional Minang yang Mulai Langka

Meskipun anda orang Minang belum tentu bisa sering-sering menikmati sajian kuliner yang “amat jadul” tradisional seperti Samba Lado Cangkuak, meskipun menyambangi puluhan Rumah Makan Padang di Bekasi dan Jakarta. Dan jangan-jangan anda pun sudah lupa dengan rasa Samba Lado Cangkuak itu. Namun bagi anda yang paham dan kembali ingin mencicipi rasanya yang bisa bikin mata merem melek, mulut huha huuhaa sembari bercucuran keringat maka Kedai Paguno adalah tempat yang tepat untuk anda kunjungi.

Imam Hipa Usrar, selaku Pemilik Kedai Paguno adalah sosok yang ada di belakang kelezatan dan nikmatnya Samba Lado Cangkuak itu.

“Alhamdulillah. Allahu AKBAR. Atas ridhoMU ya ALLAH. Kemaren sore Menjadi MENU PALING FAVORIT karena ada salah satu Parpol dekat Kedai PAGUNO mengadakan Pemilihan Pengurus Ortom Pemudanya, begitu selesai Acara sebagian besar dari mereka mampir dan Makan dengan Sambalado Cangkuak.” tulisnya di laman Facebook.

Kedai Paguno mengusung tagline Masakan Khas Minang bisa anda kunjungi ke Jalan Cipinang Indah I No. 60 Kalimalang Jakarta Timur. Dan kalau anda sedang mager (malas gerak) karena terjangkit wabah Kaum Rebahan akibat Lock Down Pandemi Global Covid-19 menu-menu nikmat dan lezat Khas Minang Kedai Paguno tetap bisa anda rasakan dengan memesan lewat Whatsapp, GrabFood, GoFood dan Facebook Inbox (Messenger).

Keunikan lain dari olahan uda Imam Hipa yang berasal dari Kota Payakumbuh ini adalah menyajikan kembali menu-menu tradisional yang sangat jarang dijumpai di Rumah Padang masa kini. Beberapa menu yang dapat kami tayangkan gambarnya sebagai berikut:

Ehm…, bila dengan melihat gambarnya saja anda sudah “meleleh” kenapa tidak segera berkunjung saja ke Kedai Paguno? Ehehe…, selamat makan selamat menikmati ya…! Bravo pak Imam. []

Post Author: ibnumuslim

Leave a Reply