Habib Rizieq dan Habib Jindan Sesama Pewaris Dakwah Rasulullah SAW

Tausiyah ini disampaikan oleh Buya Yahya 16 Desember 2017 yang lalu guna meredam “adu domba” yang dilancarkan para Musuh Islam agar ummat Islam ini terpecah belah. Mereka (para musuh Allah SWT) itu membandingkan antara Habib Muhammad Rizieq Syihab dengan Habib Jindan bin Novel sehingga ummat terpecah belah.

Na’udzubillahi min dzaalik – Kita semua berlindung dari mereka itu.

Yuuuk, simak apa yang disampaikan Buya Yahya, Pengasuh LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH, melalui Channel Youtube Bahja TV.

Dalam tausiahnya Buya Yahya mengingatkan agar Ummat Islam jangan mau diadu domba, seperti terjadi saat Perang Jamal dimana 2 (dua) pasukan Islam berhadap-hadapan dan siap untuk berperang. Namun dengan kealiman Ummul Mukminin Aisyah RA dan Khalifah Ali bin Abi Thalib kedua pasukan saling menahan diri dan terjadi gencatan senjata. Tetapi karena “tukang finah” menyusup ke dalam kedua pasukan dan perang antar sesama tak dapat dihindari.

Buya Yahya juga mengingatkan agar ummat jangan terpengaruh dengan adanya pembenturan antara Habib Rizieq Syihab dengan Habib Jindan bin Novel. Astaghfirrullah…!!! Padahal keduanya adalah Sesama Pewaris Dakwah Rasulullah SAW.

Waspada!!!

 

 

Post Author: ibnumuslim

Leave a Reply